Wanted!

by Senin, Oktober 03, 2016 0 komentar
03 Okt 2016
11:17 waktu Bandung


Perpisahan tanpa penjelasan itu lebih menyakitkan dari apapun.

Kita berada di kota yang sama tapi seperti sulit untuk menjangkau satu sama lain.
Langkahmu atau langkahku yang tertahan?


"Aku akan cari kamu, nanti."

Ini katamu.

Bisakah aku pegang ucapan ini sebagai satu-satunya yang bisa aku yakini sekarang?


Aku tidak suka Bandung.
kau bilang, itu hanya perasaan sesaat karena kita sedang berada di situasi yang tidak menyenangkan saat ini.
Bagaimana aku harus menyukai Bandung?
Kota ini kuanggap sebagai kota yang tepat untuk jatuh cinta.
Tapi menjadi yang paling buruk untuk menciptakan rasa sakit hati.


Setiap detil jalannya, itu adalah kamu.
Setiap tetesan hujannya, itu juga kamu.
Bandung selalu hujan, itu berarti ingatan tentangmu tidak pernah bisa alpa aku sembunyikan.


Entah kenapa, aku merasa kamu hilang.
dan mimpi itu perlahan juga ikut hilang.
untuk terakhir kalinya aku memintamu untuk pulang..
pulanglah ke rumahmu. Aku.

HalloRufi

Blogger

tidak semua yang kutulis adalah tentangmu, dan tidak semua yang kamu baca adalah tentangku. Aku hanya menitipkan sebagian hatiku di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com