Terima kasih Sudah Mampir

by Jumat, Maret 31, 2023 2 komentar
Terima kasih sudah membaca tulisanku di tahun 2020. :)

Mungkin seharusnya aku bisa sedikit menyapamu saat kutahu kamu sudah membacanya dari pesan tersirat beberapa waktu lalu. Tapi tentu kamu juga tahu alasan kenapa kita tidak bisa melakukannya lagi, bukan?

Jika dulu memang hampir setiap hari kita bisa saling berkabar, jelas berbeda keadaannya untuk sekarang.

Oiya, barangkali kubisa bertanya di sini secara monolog.

Jadi, bagaimana kabarmu hari ini?
Silahkan untuk menjawab apapun, tapi kuanggap kamu akan menjawab hatimu sudah jauh lebih baik saat ini. :)

Sekalipun kita berada di kota yang sama, butuh sejuta kemungkinan nantinya untuk bertemu kembali. Jadi biarkan tulisanku yang mewakilinya.

Seperti ungkapan lirik lagu dari Tulus, di antara kita kali ini hanya akan bisa saling menyampaikan "Hati-hati di jalan" untuk perjalanan kita masing-masing. :)

HalloRufi

Blogger

tidak semua yang kutulis adalah tentangmu, dan tidak semua yang kamu baca adalah tentangku. Aku hanya menitipkan sebagian hatiku di sini.

2 komentar:

  1. Ternyata, setelah bertahun-tahun berlalu akhirnya baru terasa manfaat dari mengikuti kegiatan KMD. Salah dua diantaranya adalah keterampilan dalam mencari jejak dan juga membaca sandi. Dua hal itu penting juga ternyata untuk dimiliki agar bisa survive mengarungi belantara ini.

    Tetap awas dan waspada terhadap 'binatang liar' yang bisa saja mendatangi di setiap malam sebelum tidur maupun setelah bangun tidur.

    Semoga perjalanan selalu seru dan menyenangkan. Bisa terhindar dari segala marabahaya :)

    BalasHapus

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com