Waktu berputar mundur, hanya untuk sekali lagi menemukanmu.

by Senin, Februari 22, 2016 0 komentar
Aku menemukannya kembali utuh dalam pikiran dan juga hatiku.
Entah bagaimana Tuhan menentukan jalan takdir yang terasa berputar dan kembali pada titik awal dimana kita pernah bertemu dan saling menemukan.
Kupikir semua akan tetap sama ketika kembali pada titik ini, namun ternyata tidak.
Justru sekali lagi Tuhan menunjukkan padaku bahwa keadaan sudah berbalik.
Kau tidak lagi di sana.
Hanya ragamu saja yang tetap sama.


Angin yang sama tidak akan pernah berhembus dua kali di tempat yang sama jika ia sudah berlalu.


Jika ini karma, ya..aku sudah mendapatkannya.
Berada di posisi yang sama seperti yang pernah kamu rasakan dan hari ini aku mengalaminya.
Hal yang lebih menyakitkan adalah, ketika pembalasan itu aku rasakan dan kamu adalah orang yang melakukannya.

Seperti kataku sebelumnya, nahkoda akan selalu tahu arah jalan pulang. Tak apa, teruslah mencari hingga kelak kamu akan sadar kapan dan dimana hatimu harus kembali untuk pulang dan menetap.

Seiring waktu, kita saling menyadari mungkin ini cara Tuhan menunjukkan rasa adilnya.
Katamu, aku tidak pernah benar-benar pergi dari hatimu dan aku mengamininya.
Perlahan kita mulai bermetamorfosis bersama, perasaan tidak lagi hanya menomorsatukan cinta dan juga tuntutan untuk saling memiliki tapi menentukan jalan nasib yang harus dihadapi di depan mata dengan kesepakatan komitmen untuk saling menjaga.
Kelak, jika jalan nasib kita kembali bersilangan dan mempertemukan kita lagi dengan perasaan yang masih tetap sama, mungkin itu bukan lagi menjadi nasib melainkan takdir.

Untukmu yang tak pernah alpa kusebut saat mengadu pada Tuhanku, semoga jarak tidak menjadi penghalang lagi untuk saling memperjuangkan. Jika itu kamu, semoga aku cukup bagimu.

HalloRufi

Blogger

tidak semua yang kutulis adalah tentangmu, dan tidak semua yang kamu baca adalah tentangku. Aku hanya menitipkan sebagian hatiku di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com