Merasa Bebas, Tidak Pernah Sebahagia Ini

by Minggu, November 22, 2015 0 komentar
Rasanya seperti mau berteriak sambil lompat-lompat untuk mengatakan "Gue Bebaaaaassss" >.<

Kenapa?
Karena setelah hampir 3 bulan yang terasa seperti 1 tahun akhirnya hari ini datang.
:D
Tiga bulan berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan hati seseorang ternyata menyiksa pada kenyataannya.
Berusaha menjadi apa yang orang lain inginkan hingga keluar dari zona "gue" itu, aaarrgggghhh..

Hei girls, aku tidak akan menyalahkanmu yang hari ini masih berjuang mati-matian demi priamu.
Tapi mungkin, ada baiknya kamu pastikan apakah tujuannya juga hanya satu selama ini yaitu kamu.
Haha, ini bukan omongan sinis dari seseorang yang gagal berjuang dan akhirnya memilih menjadi masiv.
Aku hanya tidak ingin, kamu yang sudah terlalu banyak menguras energi, membuang banyak waktu dan mengabaikan mimpi demi priamu itu harus menelan pil pahit akhirnya saat menerima kenyataan yang berbanding terbalik dari khayalan.
Iya, khayalan..
Jujurlah, kita perempuan memang terlalu pintar bermain perasaan dan sangat ahli merangkai skenario sebuah cerita khayalan yang selalu berujung happy ending.

But, fairy tales don't always have a happy ending, right?

Aku tidak akan mencari sekutu atau memintamu untuk ikut mengutuki dia yang sudah pergi meninggalkanku.
Seperti banyak kisah gagal lainnya, aku hanya pemain yang belum beruntung saat ini untuk menemukan dia yang tepat.
Tapi, bukankah kita tahu bahwa jodoh, rejeki, dan umur kita sudah ada yang mengatur?
Seseorang yang cerdas dan percaya Tuhannya tidak tidur, tidak akan merisaukan masalah ini bukan?
Jadi, aku pun merelakannya tanpa berharap suatu saat dia akan kembali atau menyesal.
Aah..biarkan itu menjadi urusan dia dan hatinya bagaimana nanti.
Yang penting saat ini, aku bahagia. Itu saja :)

Ada satu kutipan yang aku suka dan saat ini cukup menguatkan,

"Being alone is better than being with the wrong person"

Kudoakan, semoga kisahmu lebih beruntung.. :)

HalloRufi

Blogger

tidak semua yang kutulis adalah tentangmu, dan tidak semua yang kamu baca adalah tentangku. Aku hanya menitipkan sebagian hatiku di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com tipscantiknya.com kumpulanrumusnya.comnya.com